Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut melakukan pelantikan 312 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud untuk menduduki jabatan struktural maupun fungsional berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 353 Tahun 2020 tertanggal 5 Oktober. bertempat di lapangan upacara rumah dinas Bupati Talaud, Senin (5/10) 2020, itu turut dihadiri Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, Ketua DPRD Talaud Jakob Mangole, Sekretaris Daerah Adolf Binilang, para kepala badan dinas serta disaksikan sejumlah ASN setempat.

Bupati Elly Lasut mengatakan “pelantikan pejabat ini dilakukan berdasarkan kajian yang obyektif. Sesuai bidang tugas dan kompetensi masing-masing pejabat yang dilantik dalam rangka mensukseskan program pemerintah daerah”.

Elly Lasut menekankan “pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas secara profesional, inovatif dan kreatif. Kinerja mereka itulah yang kemudian menjadi basis evaluasi pimpinan daerah, apakah pejabat bersangkutan masih layak atau tidak menduduki jabatan yang diemban”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *