Para pegawai Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang biasanya selalu disibukkan dengan rutinitas kegiatan pengawasan dan diburu target pekerjaan tak mesti melupakan kesehatan badan. Inspektur Kabupaten Kepulauan Talaud bapak Ir. Moody R. Gumansalangi, ME memahami betul kebutuhan akan kesehatan stafnya saat bekerja dengan memfasilitasi mereka untuk sehat pagi hari dengan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama ini sering dilaksanakan setiap jumat pagi di halaman kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Banyak orang yang belum mengetahui betapa banyak manfaatnya jika kita berolahraga di pagi hari. Padahal, tanpa disadari olahraga yang dilakukan di pagi hari banyak mendatangkan manfaat bagi kesehatan tubuh. Berolahraga dapat memompa metabolisme tubuh dan menambah pasokan energi untuk beraktivitas sepanjang hari terutama pada masa pandemi sekarang ini. Olahraga melepaskan senyawa yang membuat Anda merasa nyaman dan senang, seperti endorfin yang meningkatkan mood dan tingkat energi, efek yang bisa bertahan hingga sore hari. Dengan mencapai kondisi fisik yang baik, seperti tubuh terasa lebih bugar dan ringan, Anda juga akan merasakan mood yang lebih baik.

Seusai melaksanakan jalan sehat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba dan bermain bulu tangkis. Seluruh pegawai sangat antusias megikuti kegiatan ini.

Selain sebagai media menjaga kebugaran tubuh, senam pagi bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antar semua pegawai tanpa batas dan jarak.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *